Luffy One Piece Vs Naruto: Siapa Yang Menang Antara Gear 5 dan Mode Baryon?

- 19 Maret 2024, 19:19 WIB
Gear 5 Luffy One Piece vs Naruto Mode Baryon: Siapa yang Bakal Menang dalam Pertarungan?
Gear 5 Luffy One Piece vs Naruto Mode Baryon: Siapa yang Bakal Menang dalam Pertarungan? /Kolase Foto/One PIece/Eiichiro Oda/Naruto/Masashi Kishimoto//

KILAS KLATEN – Pertarungan antara Luffy dari One Piece dan Naruto telah menjadi topik pembicaraan yang menarik bagi para penggemar kedua seri tersebut.

Dalam pertempuran yang mungkin tidak pernah terjadi dalam dunia nyata, pertanyaannya adalah, apakah Gear 5 milik Luffy bisa mengalahkan Mode Baryon milik Naruto?

Ini adalah pertanyaan yang memicu perdebatan panas di kalangan penggemar manga dan anime One Piece dan Naruto.

Kedua karakter ini memiliki kekuatan luar biasa yang mampu menggemparkan alam semesta masing-masing.

Baca Juga: Luffy Akan Hadapi Pertarungan Terbesarnya Dalam One Piece Chapter 1110 Mendatang

Di satu sisi, ada Luffy, sang Kapten Bajak Laut yang mengendalikan Gear 5, transformasi terbaru yang memperkuat kekuatannya secara signifikan.

Di sisi lain, ada Naruto, ninja terkenal yang memperoleh Mode Baryon, sebuah transformasi yang mengorbankan sebagian besar chakra dan umur Naruto untuk meningkatkan kekuatannya secara drastis.

Gear 5 Luffy pertama kali muncul dalam episode dan bab terbaru dari One Piece, membuka pintu ke kemampuan baru yang mengejutkan penggemar.

Dikatakan bahwa kekuatan Buah Iblis Luffy adalah yang paling luar biasa di dunia, hanya terbatas oleh imajinasi pengguna.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah