Meski Ekonomi Sudah Digital Inilah 7 Jenis Pedagang Keliling Unik yang Hanya Ada di Indonesia

- 18 November 2022, 21:10 WIB
Meski Ekonomi Sudah Digital Inilah 7 Jenis Pedagang Keliling Unik yang Hanya Ada di Indonesia
Meski Ekonomi Sudah Digital Inilah 7 Jenis Pedagang Keliling Unik yang Hanya Ada di Indonesia /Aldi Nur Fadilah, Minggu, 14 Februari 2021./

KILAS KLATEN - Di era yang serba pelayanannya sudah di digitalisasi salah satunya aspek ekonomi ternyata di Indonesia masih ada pedagang unik yang berdagang dengan cara berkeliling.

Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki masyarakat yang unik dan kreatif dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

Terkadang kejadian dan cara unik tersebut tidak pernah terpikirkan dalam benak kita namun nyatanya demi melangsungakan kehidupannya harus punya strategi yang berbeda dengan competitor.

Baca Juga: Kalian Adalah Seorang Pedagang Sukses, Bagaimana Harus Bersikap Terkait Pengukuran? Ini Jawabannya

Salah satunya adalah berdagang karena jumlah pedagang semakin banyak, dan barang dagangan pun semakin bervariasi terkadang pedagang harus memikirkan satu cara yang berbeda agar bisa menarik pembeli.

Diantara salah satu pedagang keliling ini sudah pernah teman-teman lihat ketika dijalan dan tidak sengaja menemuinya, dan ada salah satu usah keliling yang baru-baru ini viral.

Berikut adalah daftar pedagang keliling unik yang hanya ada di Indonesia.

1. Jual Perabotan Rumah Tangga Keliling

Pedagang seperti ini sering kita dijumpai, karena biasanya berkeliling menggunakan mobil jadi akses yang ditempuh menjadi luas jangkauannya.

Baca Juga: Jawaban Soal Kalian Adalah Seorang Pedagang Sukses, Kalian Telah Memahami Konsep Pengukuran dalam Fisika

Halaman:

Editor: Masruro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x