Ingin Kembangkan Usaha? Tenang, Kini Ada Pay Changer, Apa Itu?

- 23 Januari 2023, 11:15 WIB
Ingin Kembangkan Usaha? Tenang, Kini Ada Pay Changer, Apa Itu?
Ingin Kembangkan Usaha? Tenang, Kini Ada Pay Changer, Apa Itu? /

KILAS KLATEN - Pay Changer adalah platform pembayaran crypto terdesentralisasi, dimana semua penggunanya dapat mengambil bagian dalam akuisisi digital.

Hal tersebut diungkapkan Sri Rahayu Widyaningsih dari Pay Changer Indonesia.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin mengembangkan dananya kini tidak perlu repot, karena Pay Changer siap membantu untuk mengembangkan dananya tersebut.

Selain itu, lanjut dia, juga mendapatkan akses ke satu miliar aset digital Pach melalui vesting. Pay Changer, adalah filosofi baru pembayaran orang ke orang yang didukung oleh teknologi digital.

"Kami menawarkan kepada dunia model layanan pembayaran paling demokratis yang menguntungkan penjual dan pembeli," ujar Sri Rahayu Widyaningsih dari Pay Changer Indonesia di Yogyakarta, Minggu 22 Januari 2023.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Paylater Terbaik yang Patut Anda Coba

Disini, pihak Pay Changer menawarkan pengusaha dan individu cara alternatif untuk melakukan pembayaran dan penyelesaian. "Setiap pengguna aplikasi dapat mendaftar sebagai penjual dan pembeli secara bersamaan,'' katanya.

''Saat menggunakan aplikasi, tempat penjualan dan lokasinya tersedia untuk semua pengguna layanan dalam batas yang ditentukan, serta di pasar dalam kategori yang sesuai," tambah dia.

Melihat peluang yang bagus ini, maka Pay Changer membuka cabang di Indonesia. "Di Indonesia sendiri kita akan mengembangkan Pay Changer," katanya.

Menurut Ayu, cara kerja dari Pay Changer adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, Pay Changer secara aktif mengembangkan perangkat lunak "Crypto Pos Terminal" didalam aplikasi dan mengujinya setiap hari untuk menemukan solusi terbaik untuk aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Masruro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x