Inovasi Terbaru GajiGesa, Investasi Emas yang Mengikuti Gaji Anda

- 28 Agustus 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi investasi emas dalam jangka panjang
Ilustrasi investasi emas dalam jangka panjang /@xb100/Freepik

KILAS KLATEN - GajiGesa, platform terbesar di Indonesia yang menyediakan Earned Wage Access (EWA), mengumumkan inovasi baru berupa fitur emas digital dengan konsep gaji yang fleksibel bagi penggunanya.

Dalam fitur ini, para karyawan dari perusahaan yang telah bergabung dengan GajiGesa dapat menggunakan sebagian gaji mereka untuk membeli dan menjual emas digital melalui aplikasi GajiGesa.

Inovasi ini memberikan fleksibilitas kepada karyawan, memungkinkan mereka untuk berinvestasi dan mencapai tujuan keuangan tanpa harus menunggu tanggal penggajian.

Earned Wage Access (EWA) adalah sistem di mana karyawan dapat mengakses sebagian gaji mereka yang sudah diperoleh, dihitung harian sesuai proporsi.

Baca Juga: Perdana Jualan di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung Dibanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

Dengan menggunakan sistem ini, karyawan dapat mencairkan sebagian gaji mereka sesuai kebutuhan, tidak terikat pada jadwal gaji bulanan perusahaan.

Fitur investasi emas dari GajiGesa memungkinkan karyawan untuk menggunakan sebagian gaji yang telah mereka peroleh untuk berinvestasi dalam bentuk emas kapan pun mereka inginkan, tanpa harus mengikuti siklus tradisional penggajian.

Ini memberikan karyawan kebebasan untuk membeli emas pada saat harga optimal, sehingga dapat memaksimalkan potensi keuntungan dari investasi mereka.

"Kami bangga dapat menjadi perusahaan pertama di dunia yang menghadirkan fitur investasi emas  dengan EWA. Di GajiGesa, kami percaya bahwa kebebasan dan pemberdayaan finansial harus dapat diakses oleh siapa saja. Dengan memungkinkan karyawan untuk membeli dan menjual emas kapan saja dengan gaji yang telah mereka raih, kami membuka pintu baru bagi karyawan untuk membangun kemapanan finansial dan mengamankan masa depan yang lebih cerah," kata Ade Yuanda Saragih, Country Head GajiGesa.

Halaman:

Editor: Suyahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x