Alasan Sebenarnya Mengapa Rob Lucci Benci pada Luffy dalam One Piece

- 21 April 2024, 17:48 WIB
Kedatangan Rob Lucci dan CP 0 di Egghead dalam Anime One Piece episode 1099
Kedatangan Rob Lucci dan CP 0 di Egghead dalam Anime One Piece episode 1099 /LingkarMadura/Tangkap Layar Anime One Piece episode 1099

KILAS KLATEN – Dalam dunia One Piece, pertarungan antara karakter-karakter utama sering kali mencerminkan konflik yang lebih dalam daripada sekadar fisik.

Salah satu rivalitas dalam One Piece yang paling mencolok adalah antara Rob Lucci, mantan anggota Cipher Pol 9 (CP9) yang kuat, dengan Luffy, kapten bajak laut Topi Jerami.

Kebencian mendalam Lucci terhadap Luffy tidak hanya berasal dari pertarungan fisik semata, tetapi dari perbedaan ideologi yang mendalam serta rasa frustrasi atas kekalahan yang tak terduga.

Pertama-tama, Rob Lucci adalah salah satu agen terkuat dari CP9, sebuah organisasi rahasia pemerintah Dunia yang bertanggung jawab atas misi-misi rahasia, termasuk pembunuhan dan spionase.

Baca Juga: Spoiler Chapter 1112 One Piece Berjudul: Marahnya Lima Tetua, Luffy Vs Ju Peter

Lucci adalah penampilan yang anggun dan berbahaya, dengan kemampuan bertarung yang luar biasa.

Baginya, keadilan adalah segalanya, dan kekuatan adalah alat utama untuk menegakkannya. Lucci hidup dalam dunianya sendiri di mana segala sesuatu harus rapi, terkendali, dan diatur.

Namun, segalanya berubah ketika Luffy, seorang bajak laut yang keras kepala tetapi berhati baik, muncul di jalan Lucci.

Luffy adalah perwakilan dari segala hal yang Lucci benci: kebebasan tanpa batas, penolakan terhadap otoritas yang tirani, dan semangat untuk melindungi teman-temannya di atas segalanya.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah