Netflix Konfirmasi Bahwa Tidak Ada Aplikasi Khusus Untuk Pengguna Apple Vision Pro

- 19 Januari 2024, 10:01 WIB
Apple Vision Pro: Mampu Membawa Bioskop ke Mana Saja dalam Dimensi Baru
Apple Vision Pro: Mampu Membawa Bioskop ke Mana Saja dalam Dimensi Baru /

KILAS KLATEN – Netflix mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan merilis aplikasi khusus untuk Apple Vision Pro, dan perusahaan juga tidak akan memodifikasi versi iPad-nya untuk dapat dijalankan pada headset tersebut.

Sebagai gantinya, pengguna headset Apple Vision Pro harus menggunakan Netflix versi web, yang berarti mereka tidak dapat mengakses fitur seperti mengunduh judul untuk ditonton secara offline.

Dilansir dari TechCrunch dalam pernyataan yang diberikan, juru bicara Netflix mengatakan, “Anggota kami akan dapat menikmati Netflix melalui browser web di Apple Vision Pro, serupa dengan cara anggota kami menikmati Netflix di Mac,'" demikian pernyataan tersebut.

Baca Juga: Apple Vision Pro Akan Diluncurkan Dengan 150 Film 3D, Film Dan Seri Yang Mendalam, Disney+, Max, Dan Lainnya

Bloomberg melaporkan pada bulan Juli bahwa Netflix tidak memiliki rencana untuk aplikasi native, namun, ini adalah konfirmasi resmi dari raksasa streaming tersebut.

Meskipun versi browser Netflix web seharusnya memiliki kinerja yang sama dengan versi iPad, ini merupakan kekecewaan bagi pelanggan yang berharap untuk memiliki pengalaman yang mendalam saat menonton konten Netflix favorit mereka.

Sebagai perbandingan, Disney+ tampaknya ingin menonjolkan dirinya dari pesaingnya dengan empat latar belakang yang terinspirasi oleh Avengers Tower dari Marvel, Scare Floor dari "Monsters Inc."

Pixar, Teater El Capitan di Hollywood, dan lingkungan yang terinspirasi oleh Star Wars dengan kokpit landspeeder Luke Skywalker dan planet Tatooine.

Jika melihat aplikasi Netflix lama untuk Meta Quest, tidak sulit untuk menyimpulkan bahwa platform streaming tersebut mungkin tidak begitu berinvestasi dalam headset realitas campuran seperti perusahaan lain.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Techcrunch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah