5 Tips Investasi Crypto 2022, Nomor 3 Tak Banyak yang Tahu

- 18 Oktober 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi 5 Tips Investasi Crypto 2022, Nomor 3 Tak Banyak yang Tahu
Ilustrasi 5 Tips Investasi Crypto 2022, Nomor 3 Tak Banyak yang Tahu /Pixabay.com/DugutalArtist/

KILAS KLATEN - Seiring berkembangnya zaman banyak orang yang sudah sadar akan pentingnya investasi bagi masa depan. Salah satunya mengetahui tips investasi crypto yang akhir-akhir ini sangat hangat diperbincangkan oleh semua kalangan terutama bagi investor.

Cryptocurrency atau crypto sendiri meledak sekitar tahun 2020 dengan aset digital utama Bitcoin, Dogecoin dan Litecoin, harga satu koinnya pun tak main-main ada yang pernah mencapai 900 jutaan.

Jika Anda tertarik berinvestasi crypto ini langkah pertama yaitu mengetahui celahnya terlebih dahulu, jangan asal berinvestasi saja karena jika tahu strategi bermainnya keuntungan yang didapatkan sangat menjanjikan.

Oleh karena itu pahami dulu hal apa yang harus Anda lakukan dan tidak saat berinvestasi aset digital dan usahakan hindari kesalahan yang bisa terjadi karena ini akan menurunkan risiko kerugian dari investasi.

Baca Juga: Staking Crypto : Simak Cara Hasilkan Passive Income dengan Mudah

Melansir dari The Times pada selasa (18/10/2022), berikut ini 5 tips investasi crypto yang bisa mendatangkan banyak cuan.

Miliki Strategi Crypto

Setiap investor memiliki strateginya masing-masing dalam berinvestasi sebuah koin, hal ini mempermudahnya dalam membuat suatu keputusan yang berimbas pada keuntungan.

Namun tak mudah bagi seorang pemula yang baru terjun di dunia ini, karena belum bisa membedakan tips investasi crypto yang benar bukan sekedar tipuan belaka.

Hal ini ditandai dengan maraknya kasus penipuan investasi crypto yang melonjak tajam dalam di sembilan bulan pertama tahun 2021.

Halaman:

Editor: Masruro

Sumber: The Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x