Staking Crypto : Simak Cara Hasilkan Passive Income dengan Mudah

- 18 Oktober 2022, 16:30 WIB
Info update harga terbaru Bitcoin dan mata uang kripto lainnya per hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.
Info update harga terbaru Bitcoin dan mata uang kripto lainnya per hari ini, Selasa, 21 Juni 2022. /PEXELS/ Worldspectrum

KILAS KLATEN - Staking crypto merupakan istilah yang sering terdengar dalam dunia cryptocurrency, namun apakah kamu tahu lebih detail tentang nama tersebut. 

Dalam dunia investasi crypto banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan salah satunya dengan menekuni kegiatan ini.

Jika kamu salah satu orang yang tertarik dalam dunia investasi terutama dalam staking crypto dan hal lebih detail bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Staking Crypto?

Staking crypto adalah suatu metode dalam penyimpanan aset digital dengan memanfaatkan sebuah wallet dalam kurun waktu tertentu.

Tentu saja tujuan utama dalam melakukan kegiatan ini adalah memperoleh penghasilan pasif income yang bisa berguna di kemudian hari.

Mekanisme ini disebut juga dengan proof of stake (PoS), cara kerjanya yaitu dengan menyisihkan aset digital ke dalam node validasi pada blockchain.

Keuntungan yang kamu dapatkan berupa bunga dari proses aset yang terkunci tersebut, pembagiannya pun sudah diatur sedemikian rupa.

Baca Juga: Lawan Resesi, Luhut Imbau Masyarakat Tanam Kebutuhan Pangan

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x