Crunchyroll Umumkan Tanggal Tayang Sasaki And Miyano Graduation

- 16 September 2023, 20:49 WIB
Ilustrasi karakter Anime Crunchyroll. /Tangkap Layar YouTube agas kunn/
Ilustrasi karakter Anime Crunchyroll. /Tangkap Layar YouTube agas kunn/ /

Kilas Klaten - Film Boy's Love dari Studio Deen, Sasaki dan Miyano Graduation akan hadir di Crunchyroll akhir bulan ini. Film sinematik pertama Sasaki dan Miyano, yang mengisahkan kepergian emosional karakter utama dari sekolah menengah atas, memulai debutnya di bioskop Jepang pada awal tahun ini.

 

Layanan streaming anime Crunchyroll baru-baru ini mengumumkan bahwa film Sasaki dan Miyano ini akan tersedia untuk ditonton mulai 28 September pukul 17:00 di semua wilayah utama selain Asia. Untuk memperingati perilisan yang akan datang, Crunchyroll juga mengungkapkan sebuah trailer film yang telah disulihsuarakan dalam bahasa Inggris di kanal YouTube resminya.

Film teater pertama Sasaki dan Miyano ini menampilkan tim kreatif yang sama dengan serial animenya. Shinji Ishihira (Fairy Tail) dan Yoshiko Nakamura melanjutkan peran mereka masing-masing sebagai Sutradara dan Penulis Naskah.

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Attack on Titan The Final Chapters di Crunchyroll

Masaki Mayuzumi dan Makii Fujii kembali ke peran mereka masing-masing sebagai Art Director dan Desainer Karakter. Miracle Chimpanzee, yang membawakan lagu pembuka Sasaki dan Miyano, juga menyediakan lagu tema untuk Graduation. Sedangkan untuk para pemeran, Yusuke Shirai (Tokyo Mew Mew New) dan Soma Saito (Haiikyu!) mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Sasaki Shumei dan Yoshikazu Miyano.

Manga Sasaki dan Miyano karya Sho Harusono diluncurkan di platform manga online "Comic Pixiv" pada tahun 2016. Serial ini mengisahkan Yoshikazu Miyano, seorang siswa sekolah menengah yang pemalu dan mengagumi manga BL.

Hidupnya berubah selamanya pada hari ia bertemu Sasaki Shumei, seorang siswa kelas atas yang baik hati yang menarik perhatian Miyano setelah ia melerai perkelahian demi keselamatan anak laki-laki yang lebih muda. Sejak hari itu, Sasaki mulai mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang Miyano.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah