Sri Mulyani Gandeng OPD Klaten untuk Gelar Sambang Warga

- 2 Desember 2023, 10:24 WIB
Sri Mulyani Gandeng OPD Klaten untuk Gelar Sambang Warga
Sri Mulyani Gandeng OPD Klaten untuk Gelar Sambang Warga /Pemjabklaten /OPD Klaten untuk Gelar Sambang Warga/

KILAS KLATEN - Sri Mulyani, selaku Bupati Klaten, bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klaten menggelar sambang warga di Desa Pandanan, Kecamatan Wonosari, Jumat, 1 Desember 2023.

Sejumlah program pembangunan, kata Sri Mulyani, wilayah perbatasan harus menjadi perhatian bersama.

Banyak program pembangunan di wilayah perbatasan juga memiliki urgensi untuk segera direalisasikan maupun diselesaikan menjelang tahun anggaran baru.

Di antaranya pembangunan pasar di Desa Teloyo yang berdampingan dengan Pasar Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Menurutnya keberadaan pasar tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Wonosari secara signifikan lantaran adanya transasi ekonomi lintas daerah.

“Karena itu asetnya desa, saya perjuangan dengan sungguh-sungguh, sekaligus pembangunannya oleh Pemerintah Kabupaten. Semoga tahun ini benar-benar selesai, dan manfaatkan keberadaan pasar ini dengan baik, prinsipnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Pemdes Sidowarno yang berhasil menyabet penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ia meminta potensi tersebut terus dikembangkan dan menjadikan desa setempat semakin maju.

Ia juga mengingatkan Pemdes Tegalgondo terkait pembangunan gedung milik desa yang dinamakan dengan nama pahlawan asal Klaten, dr Soeharto.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Pemkab Klaten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah