Mengenal Tip Cc, Sebuah Bot Pembayaran Berbasis Cryptocurrency di Aplikasi Discord

- 4 November 2022, 20:00 WIB
Mengenal Tip Cc, Sebuah Bot Pembayaran Berbasis Cryptocurrency di Aplikasi Discord
Mengenal Tip Cc, Sebuah Bot Pembayaran Berbasis Cryptocurrency di Aplikasi Discord /Pexels @davidmcbee

KILAS KLATEN - Tip cc adalah salah satu bot sistem pembayaran mata uang cryptocurrency yang compatible di aplikasi Discord.

Sedangkan Discord adalah aplikasi chatting yang memudahkan user secara virtual berinteraksi lewat obrolan chat ataupun lewat panggilan video atau bahkan bisa untuk sebagai aplikasi bantu untuk streaming game online.

Sampai saat ini aplikasi Discord memiliki banyak bot pendukung yang memiliki fungsi berbeda-beda. Salah satunya adalah Tip cc yang berfungsi untuk melakukan transaksi berbasis cryptocurrency.

Baca Juga: Hati-Hati! BAPPEBTI Temukan Penghimpunan Dana Berkedok Perdagangan Aset Crypto

Saat ini sudah lebih dari 500 mata uang cryptocurrency yang telah compatible dengan sistem dari Tip cc, diantaranya ada Bitcoin, Ethereum, Solana, Terra Luna, Tether USD, Monero, Binance USD, dan masih banyak lainnya.

Masih banyak user dari Indonesia sendiri belum banyak tahu secara jelas dan memasukan bot tip cc ke dalam server Discord mereka, inilah manfaat dan kemudahan dalam menggunakan bot Tip.cc;

Kesenangan dan Permainan

User bisa terlibat dengan pengguna lain dalam aktivitas game seperti rains, airdrops, trivia (tebak-tebakan), serta game yang menghasilkan jenis crypto lainnya.

Baca Juga: 5 Tips Investasi Crypto 2022, Nomor 3 Tak Banyak yang Tahu

Mendukung banyak jenis mata uang kripto

Halaman:

Editor: Masruro

Sumber: twitter @tip_cc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x