Langsung Berhasil! 7 Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

- 11 November 2022, 18:47 WIB
Langsung Berhasil! 7 Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta
Langsung Berhasil! 7 Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta /Instagram @prakerja.go.id/

KILAS KLATEN - Kabar baik bagi Anda yang sedang menunggu kelangsungan Program Pra Kerja gelombang 48 yang akan segera dibuka.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 tentunya sangat dinantikan dan menjadi kesempatan emas bagi para pendaftar yang belum berhasil lolos.

Sebelum membuka Kartu Prakerja gelombang 48, pemerintah telah umumkan  peserta yang berhasil lolos di periode sebelumnya.

Pendaftar yang lolos, akan mendapat intensif yang bisa dipergunakan untuk pelatihan, Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keputusan dalam hasil rapat Komite Cipta Kerja pada Senin, 3 Oktober 2022, Kartu Prakerja gelombang 48 akan tetap dilanjutkan di tahun 2023.

Baca Juga: Cara Menautkan Rekening Kartu Prakerja untuk Pencairan Insentif

Dilansir Kilasklaten.com dari akun Instagram @prakerja.go.id, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 menjadi kesempatan terakhir bagi pendaftar di tahun ini.

Sehingga bisa dipastikan pembukaan gelombang 48 akan berlangsung di tahun 2023 dan belum ada rilis resmi dari pembukaan gelombang selanjutnya.

Dalam gelombang selanjutnya menawarkan total bantuan lebih besar dari skema semi-bansos yakni sebesar Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 48 yang dibuka tahun depan juga akan berfokus kepada peningkatan kompetensi, dalam hal ini saldo pelatihan menjadi lebih besar daripada insentif yang akan diterima.

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x