Crunchyroll Rilis Lineup Resmi Anime Musim Dingin 2024

- 1 Januari 2024, 13:30 WIB
Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo.
Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 10 Sub Indo. /twitter @mashle_official

Kilas Klaten – Crunchyroll mengumumkan lineup anime musim dingin 2024 yang mengesankan, termasuk tanggal rilis untuk beberapa acara yang paling dinantikan, baik sekuel maupun debut.

Rilisan Crunchyroll pada musim dingin 2024 mendatang dari platform streaming anime internasional ini mencakup lebih dari 30 judul, termasuk beberapa anime baru seperti Solo Leveling yang dinantikan dengan penuh harap dan Metallic Rouge, anime original dari Bones, serta judul-judul populer yang kembali seperti One Piece dan Classroom of the Elite.

Tanggal rilis lineup anime Crunchyroll di musim dingin 2024 berkisar dari 29 Desember 2023, dengan Burn the Witch, hingga 14 Januari 2024, dengan Meiji Gekken: 1874 dan Fire Hunter, dengan lebih banyak tanggal segera datang.

Baca Juga: Terinspirasi Dari Harry Potter, Anime Crunchyroll Ini Hadir Dengan Versi Lebih Gelap

Inilah lineup resmi Crunchyroll untuk musim dingin tahun 2024.

A Sign of Affection

Romansa shojo yang dinantikan, A Sign of Affection, juga akan debut pada 6 Januari. Kisah cinta manis ini mengikuti mahasiswa Yuki Itose, yang tuli, dan Itsuomi Nagi saat mereka menavigasi hambatan bahasa dan membangun hubungan.

Seri manga asli dengan nama yang sama karya suu Morishita pertama kali tayang di majalah shojo/josei Dessert milik Kodansha pada tahun 2019 dan masih berlanjut.

Metallic Rouge

Halaman:

Editor: Fajar Sidik Nur Cahyo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah